Jumat, 03 Agustus 2012

Sahabat ( Kata-kata Tentang Hidup Kita )

Tahukah kalian apakah arti sahabat sesungguhnya?
Sahabat bukan sekedar orang yang dekat dengan kita.
Sahabat bukan sekadar teman.
Tahukah kalian perbedaan teman dan sahabat?
Teman hanyalah orang yang kita ketahui luarnya dan sebagai teman bermain.
Lalu sahabat?
Sahabat adalah teman yang paling berharga.
Sahabat adalah teman tempat bercerita, tertawa, berbagi rahasia, dan selalu disamping kita.
Sahabat selalu memperhatikan kita.
Sementara teman?
Teman yang terkadang mendiamkan kita,
yang kadang kita bilang 'hai' tidak menjawab,
dan saat kita panggil kadang tak menoleh,
bukan sahabat.
Mereka bukan sahabat, tapi hanya orang untuk kita bermain.
Sahabat adalah orang yang selalu mempedulikan, bermain, dan menerima kita apa kadarnya.

#Saya menulis ini setelah saya merasa seorang sahabat saya sibuk dengan teman barunya. Kini, saya hanya mempunyai 2 orang sahabat, yang mau tertawa dengan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar